Rabu, 30 November 2011




American Jaringan Komunikasi telah berkembang cukup stabil selama tahun lalu. ” sebagian disebabkan oleh dukungan oleh Donald Trump dan beberapa teknologi dirubah di ponsel video. ” Jadi apa tentang Pelatihan ACN, bagaimana yang bekerja untuk sebagian besar repetisi telekomunikasi mereka, sayangnya tidak juga.
Tapi itu bukan kejutan, pelatihan ACN tidak begitu jauh berbeda dari pelatihan jaringan yang paling pemasaran. ” Tentu saja, mereka memberitahu Anda bahwa setiap orang membutuhkan telepon video, dan membuat daftar keluarga Anda dan teman-teman, ‘menempatkan setiap orang bawah yang menggunakan telepon dll, Anda tahu, cerita ole kecil.
Apa mereka tidak memberitahu Anda dalam pelatihan ACN Anda adalah bahwa tidak peduli seberapa sering Donald Trump mendukung produk, tidak ada yang langsung dari dia akan menjadi downline Anda. ” Bahkan, kemungkinan besar mengambil dari bisnis Anda, karena orang-orang yang mendaftar langsung dari situs ACN, langsung di bawahnya, tidak berada di dekat Anda.
Pikirkan tentang mengapa pelatihan ACN telah Anda membuat daftar keluarga dan teman-teman. ” Pertama dan terpenting itu adalah mudah bagi mereka untuk melatih Anda. ” Anda melakukan semua pekerjaan, berusaha muncul batu mencari lebih banyak teman dan keluarga bahkan lebih Anda dapat mengejar dengan gagasan itu.
Selanjutnya mereka tahu sangat baik, bahwa setidaknya satu atau dua teman Anda dan keluarga akan mendaftar untuk layanan jarak jauh Anda dan mungkin bahkan membeli telepon video. ” Teknik ini bekerja baik untuk perusahaan, tidak begitu besar bagi Anda, kecuali Anda dapat menambahkan sekitar 200 lebih dalam beberapa tahun mendatang.
Sekarang untuk ACN untuk benar-benar memberikan pelatihan pemasaran, itu akan biaya mereka ribuan dolar dan merusak skema pembayaran mereka. ” Sekarang saya tidak di sini untuk menyalahkan ACN, secara pribadi saya seperti telepon video dan layanan. ” Saya di sini untuk membangunkan anda kebenaran tentang pelatihan ACN dan menyarankan Anda untuk mencari bantuan tambahan dalam menumbuhkan bisnis.
Yang cukup menarik, aku punya teman yang bekerja sebagai magang di sebuah perusahaan asuransi jiwa, hari pertama pelatihan, mereka mengatakan dia untuk membuat daftar keluarga dan teman-temannya. ” Dia menelepon saya dan berkata hey, ini tidak jauh berbeda dari pelatihan ACN kita digunakan untuk menghadiri.
Anda lihat orang-orang sangat mudah untuk perusahaan ini untuk jaringan dengan cara ini. ” Ini adalah iklan biaya yang sangat rendah, dan kata nya dari iklan mulut ke boot. ” Apa yang diperlukan untuk benar-benar membuat pendapatan enam angka di ACN sangat jauh berbeda dari apa yang mereka memberitakan pada pertemuan pelatihan mereka.
Tanpa ragu Anda bisa mendapatkan bisnis Anda dari tanah dengan taktik ini bahwa Amerika Jaringan Komunikasi Pelatihan sedang mengajar, tetapi secara signifikan membuat pendapatan dan menggantikan Anda JOB yang ada (hanya lebih patah), Anda membutuhkan lebih banyak.
Perlu diingat bahwa pemasaran adalah sebuah permainan angka. ” Itu semua pasar tentang menemukan yang tepat untuk produk Anda dan sekali Anda melakukannya Anda tidak akan bekerja lagi sehari pun dalam hidup Anda.
‘Tidak peduli Anda pelatihan ACN memberitahu Anda, tidak semua orang memerlukan ponsel video atau jasa Anda. ” Anda mungkin berpikir begitu, tapi ini bukan tentang Anda, yang tentang mengisi kebutuhan, ingin atau keinginan dari prospek Anda.
Nama : Fitri Endah S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar